Tuesday, September 16, 2008

Forgetting Sarah Marshall

WARNING: Movie spoiler!

Gw baru selesai nonton film Forgetting Sarah Marshall (2008). Intinya adalah perjuangan seorang cowok melupakan mantannya. Sulit banget buat dia, karena dia seorang cowok yang cengeng dan mantannya seorang aktris terkenal (sehingga wajahnya dimana-mana).

Selama nonton, gw menempatkan diri sebagai Peter (sang tokoh utama, diperankan oleh Jason Segel). Duh, sedih banget. Membayangkan putus dari seorang cewek yang OK banget, dan si cewek jadian dengan seorang rocker yang sedang naik daun. Seems like match made in Heaven, sementara gw cuma ampas.

Untungnya Peter bertemu dengan Rachel (Mila Kunis), seorang resepsionis hotel di Hawaii (she's gorgeous!). Rachel membantu Peter untuk survive, dan akhirnya mereka saling jatuh cinta. Di akhir cerita, Sarah minta balik ke Peter, namun sudah terlambat.

In reality, belum pernah gw putus (atau sedang down) trus ketemu "resepsionis cantik" yang dengan tulus membantu gw bangkit. It's either seseorang yang tulus namun bukan "resepsionis cantik", atau seseorang yang cantik tapi ga tulus dan justru bitchy. Ah, mungkin gw yang salah bergaul. Hehe...

Anyway, for those who think there'll be prince chaming or princess beautiful who will save your day.. Get a life. Mungkin gw terlalu skeptis, tapi di jaman kapitalisme ini, gw ga bisa membiarkan diri gw terombang-ambing oleh perasaan.

1 comment:

  1. Thomas untuk meningkatkan kehidupan romantis lu mungkin situs ini bisa bermanfaat? http://hitmansystem.com/

    ReplyDelete

Looking for my geek side?