Thursday, May 29, 2008

MacBook dan daki

“Astaga, gw ga percaya lo beli Mac,” kata beberapa teman begitu mengetahui gw punya MacBook. Bukannya meragukan daya beli gw (hehe, sebenarnya mereka juga ragu), tapi karena gw JOROK.

OK, gw memang jarang mandi dan suka ngupil, so what? (Kalau lo cewek, kalimat tadi bercanda kok). Hiks, memangnya diriku yang nista ini ga boleh punya barang mahal? Ga nahan bo lihat gambar apel yang menyala-nyala! Setelah sekian lama menabung, akhirnya that shinning MacBook White ada juga di genggaman gw. Wait. Did I say White?

Oh ya, dua bulan lalu itu White, sekarang, err... kok ada ceplakan tangan ga mau hilang ya? Waaa... daki!!! Diucek-ucek, ga mau hilang. Di tambahi air, nihil. Sekarang justru makin "berbentuk" tuh ceplakan. Gimana nih kakaaaaaa???

6 comments:

  1. Coba pakai odol.
    Buat PC sih bisa ... soalnya ada deterjennya.

    ReplyDelete
  2. wah ntar gw coba deh, thanks bro! eh, no side effect kan? :D

    ReplyDelete
  3. tat's why i choose the black one =)

    eniwei kl msh blom bs coba pake penghapus pensil ;)

    F

    ReplyDelete
  4. well, black is "less" Mac ;-)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. not really, as long as it has a glowing apple logo behind the screen ;)

    btw according to another friend who has the white one, try a microfiber sponge - can be bought at ace hardware or depo bangunan

    F

    ReplyDelete

Looking for my geek side?