Tuesday, March 23, 2010

Update About Me (ga penting)

I’m still at my office. This is just a quick note while I’m waiting for my GWT-based web app to finish compile.

Belakangan ini gw sering ke macrumors.com, soalnya gw ingin beli MacBook Pro. MacBook gw yang sekarang udah ga kuat lagi menemani gw menjalani hidup yang keras ini (hayah). MacRumors menyediakan Buyer’s Guide untuk membantu kita kapan sebaiknya membeli produk Apple. Gw ingat waktu beli iPod Nano untuk adek gw, sebulan kemudian muncul yang baru :( Coba dulu gw tau MacRumors.

Seminggu yang lalu gw demam dan ga masuk kerja. Seharian terkapar di kamar. Paginya (di hari gw ga masuk) gw ke klinik dekat rumah untuk periksa ke dokter dan dapetin surat ijin. Baru kerasa sedihnya tinggal sendiri. Untung tukang masak di kantin apartemen gw orang Indonesia dan berbaik hati nganterin gw ke klinik.

Weekend kemarin gw pulang ke Bekasi. Gw puas-puasin menghabiskan waktu bareng Mama dan adek gw. Tadinya ingin ke Dusit Mangga Dua untuk beli LCD untuk Mama dan Gemini untuk adek gw, tapi waktunya ga memungkinkan. Akhirnya kita ke Cyber Park. Harga Gemini cenderung sama dengan di kota, tapi LCD beda setengah juta, akhirnya gw hanya beli Gemini.

Gw juga kayaknya butuh LCD 24” untuk disini. Cinema Display is a bit out of my range, jadi gw ingin beli yang lain. Cinema Display mahal karena pakai teknologi IPS, gw keliatannya akan cari Dell U2410 yang juga pakai IPS. Daftar lengkapnya ada disini.


No comments:

Post a Comment

Looking for my geek side?