Monday, June 19, 2006

Sekali lagi lupa

Entah untuk yang keberapa kalinya gw bilang ini: "Gw pelupa banget sih!" Gw lupa request klien internal gw, gw lupa sampai mana project kantor yang gw tinggal berakhir pekan (dan itu hanya dua hari!), gw lupa... duh, sekarang gw lupa apa yang gw lupa! Ada apa dengan Thomas?


Mungkin karena gw kurang tidur. Belakangan ini jatah tidur gw memang diambil kerjaan kantor yang gw bawa pulang, belum lagi beberapa open source project yang masih tahap inception. Mungkin juga karena gw kurang nutrisi. Belakangan ini gw jarang minum vitamin dan susu secara teratur (kenapa? karena gw lupa!), padahal pola makan gw sudah kacau. Atau, mungkin karena gw terlalu freak dengan programming (since I spend 70% of my time doing it).


Ada anekdot yang bilang, "Pelupa seperti profesor." Gw pelupa, tapi gw bukan profesor. Duh, tapi kalau memang begitu, jangan dong... Gw bukan tidak mau jadi profesor (Prof. Thomas. Hmm...), tapi gw takut karena kebanyakan berpikir, rambut gw pada rontok! Buktinya, setiap kali berpikir (berat), rasanya kepala ini langsung panas seperti mesin sedang bekerja. Benarkah kebanyakan berpikir membuat rambut rontok? Duh.. otak gw ga bisa diajak kompromi lagi, dia terus bekerja!



No comments:

Post a Comment

Looking for my geek side?