Saturday, November 07, 2009

Gw vs Nyamuk (ga penting)

Beberapa hari ini kamar gw banyak banget nyamuknya. Gw udah setel AC ke 18 Celcius, mereka tetap aja santai bermanuver di udara. Justru gw yang kedinginan dan bolak-balik ke toilet.

Gw mendadak autis kalau sedang bekerja, tapi nyamuk-nyamuk kurang ajar itu sungguh membuat gw sulit berkonsentrasi. Biasanya gw meneplak(?) nyamuk yang beterbangan dekat gw atau yang sedang landing di kulit gw. Nah, dua hari kemarin, just for fun, I decided to collect their dead bodies and sort them (so I can count them).

Yah, kadang gw suka melakukan hal-hal yang ga penting, seperti sekarang ini. Berikut ini bukti kekejaman gw:



Exhibit 1

Seperti terlihat di Exhibit 1, ada 26 nyamuk yang menjadi korban keganasan gw. Ini dalam waktu kurang dari satu jam (dan gw ga mencari mereka, hanya duduk sambil bekerja)! Bisa saudara bayangkan betapa masifnya invasi nyamuk di kamar gw!

Besoknya, gw iseng nyemprot kamar gw. Sejam kemudian gw kembali dan mengumpulkan mayat-mayat yang bergelimpangan. Penasaran aja gw, berapa banyak sih yang gugur. Berikut ini hasilnya:



Exhibit 2

Tiga puluh dua nyamuk! Dan gw belum mencari ke sudut-sudut, what a record! Gw penasaran, ada ga ya orang yang iseng seperti ini? Bagaimana dengan kamu?



3 comments:

  1. gue suka foto nomer 2, berasa CSI! sayang itu form bca yeee x)

    ReplyDelete
  2. Mmmm,mayat gambar no 1 di taruh di atas tissu??
    kok kayak...

    ReplyDelete
  3. mas,, gw pernah tuh pas 1 sma pas lagi belajar besoknya ulangan fisika,, emang gw lebih rela juga se ngejar nyamuk daripada belajar fisika hahaha,, dan hasilnya 100 lebih lho mayatnya tapi gw pake raket nyamuk,, -na-

    ReplyDelete

Looking for my geek side?